Politikus PAN Minta Kritik Amien Rais soal Kongres Teroris Jadi Atensi

Mochamad Zhacky - detikNews
Kamis, 27 Feb 2020 14:48 WIB
Ketua Komisi VIII DPR RI Ali Taher Parasong
Politikus PAN, Ali Taher (Foto: Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Politikus PAN Ali Taher Pasorong menilai kiritk Amien Rais yang menyebut Kongres PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara seperti kongres teroris perlu mendapat perhatian. Ali menegaskan Amien merupakan tokoh yang tidak bisa dipisahkan dari PAN.

"Saya lihat dinamika PAN itu luar biasa, karena partai yang berbasis reformasi dan birokrasi, itu memang selalu ada dinamika. Nah, oleh karena itu saya melihat pernyataan Pak Amien itu perlu mendapat perhatian, atensi," kata Ali di Kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Ali menyebut koreksi, masukan, bahkan kritik tajam dari Amien untuk PAN adalah hal biasa. Menurutnya, PAN saat ini harus melakukan rekonsiliasi.

"Yang diperlukan sekarang ini adalah terpilihnya Pak Zul (Zulkifli Hasan) itu harus mampu melakukan rekonsiliasi, akomodasi terhadap seluruh kader PAN yang kemarin mungkin merasa agak terbelah," ucap Ali.

"Pada waktunya lah, sekarang ini momentum yang pas untuk melakukan rekonsiliasi itu dengan mengakomodasi seluruh potensi yang ada," imbuh dia.

Selanjutnya
Halaman
1 2