Anggota DPR Cecar Anies: Anda Pakar Komunikasi, dengan Seniman Kok Bercelah?

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Kamis, 27 Feb 2020 13:55 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi X di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (27/2/2020). Rapat membahas revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM).
Anies Baswedan di DPR (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta -

Anggota Komisi X dari Fraksi PKB Andi Ramli juga menyoroti masalah komunikasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan para seniman terkait revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM). Ramli menyebut Anies sudah terkenal pintar berkomunikasi.

"Komunikasi Bapak kan terkenal di dunia ini bahwa Anda paling pinter berkomunikasi itu, ndak ada yang meragukan itu. Tapi kok dengan seniman DKI ini kok ada terjadi celah sedikit? Itu tanda tanya, question mark," ujar Ramli dalam rapat di Komisi X DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

"Question besar itu kenapa bisa terjadi dengan seniman ini tidak bisa berkomunikasi, sedangkan Anda terkenal, ndak ada yang meragukan itu bahwa Andalah pakarnya komunikasi di dunia ini," lanjut dia.

Sementara itu, anggota Komisi X dari Fraksi PAN Zainudin Maliki menekankan agar revitalisasi TIM ini memberikan nilai tambah dan tidak membiarkan seniman kehilangan 'rumah mereka'. Ia juga meminta Anies berkomunikasi dengan seniman terkait revitalisasi ini.

Selanjutnya
Halaman
1 2