Parah! Jalan di Pasar Petisah Medan Rusak Parah-Parit Mampet

Datuk Haris Molana - detikNews
Kamis, 27 Feb 2020 11:50 WIB
Jalan di Pasar Petisah, Medan rusak parah, parit mampet.
Jalan di Pasar Petisah, Medan, rusak parah dan parit mampet. (Datuk Haris/detikcom)
Medan -

Ruas jalan di Pasar Petisah, Medan, Sumatera Utara (Sumut), rusak parah. Jalan di ibu kota Sumut ini dipenuhi lubang dan berlumpur.

Pantauan detikcom di Jalan Rotan, Pasar Petisah, Kamis (27/2/2020), terlihat banyak lubang di tengah jalan. Genangan air juga terlihat di lokasi.

Jalan yang rusak itu tampak ada yang ditimbun dengan batu ataupun pecahan keramik. Selain itu, parit di pinggir jalan terlihat penuh dan mampet karena banyak sampah di dalamnya.

Salah seorang warga, Irsan, mengatakan lubang di jalan tersebut itu sudah ada sejak tiga bulan lalu. Dia menyebut jalanan akan becek dan bau menyengat tercium di lokasi karena air parit meluap.

"Jalannya udah lama rusak. Udah lebih dari tiga bulan. Kalau hujan, baunya menyengat. Apalagi saluran drainasenya penuh. Nggak bisa nampung airnya lagi," sebut Irsan.

Dia meminta jalan tersebut segera diperbaiki. Selain itu, dia berharap pemerintah segera membersihkan saluran air di lokasi itu.

"Pemerintah kalau bisa segera perbaiki jalannya. Perbaiki yang betul, jangan seadanya. Dan salurannya juga dibersihkan karena sudah penuh," ucapnya Irsan.

(idh/idh)