Vitalia Sesha Ditangkap karena Narkoba, Polisi: Yang Pesan Cowoknya

Farih Maulana Sidik - detikNews
Kamis, 27 Feb 2020 11:34 WIB
Polres Jakarta Barat merilis kasus narkoba artis Vitalia Sesha, Kamis (27/2/2020). Polisi menghadirkan Vitalia Sesha dalam kegiatan jumpa pers tersebut.
Vitalia Sesha (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Artis Vitalia Sesha dua kali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Polisi menyebut narkoba yang dikonsumsi Vitalia Sesha itu dipesan oleh kekasihnya, Andre.

"Yang memesan cowoknya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polres Jakbar, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

Vitalia Sesha ditangkap di sebuah apartemen di Jakarta Utara pada Senin (24/2). Polisi menangkap Vitalia setelah mendapatkan informasi adanya penyalahgunaan narkoba di apartemen tersebut.

"Hari Senin (24/2) sore mendekati malam, ada seseorang diikuti memang akan melakukan transaksi terhadap pesanan dari orang," kata Yusri.



Saat itu polisi menangkap seorang pria berinisial Ra. Kepada polisi, Ra mengaku akan menyerahkan barang haram itu kepada Andre.

Polisi selanjutnya menangkap Vitalia dan Andre di dalam kamar apartemen tersebut. Hasil penggeledahan ditemukan sejumlah barang bukti narkoba, seperti ekstasi, sabu, hingga pil Happy Five.

Saat ini keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka. Sejoli itu kini ditahan di Polres Jakarta Barat.



Simak Video "Artis Vitalia Sesha Ditangkap karena Narkoba"

[Gambas:Video 20detik]




(fas/mei)