Jejak Vitalia Sesha: Pernah Dapat Hadiah Wah dari Fathanah-Terjerat Narkoba

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Kamis, 27 Feb 2020 06:09 WIB
vitalia sesha ditangkap
Vitalia Sesha ditangkap karena kasus narkoba. (Foto: istimewa)
Jakarta -

Nama Vitalia Sesha mencuat setelah ditangkap gegara narkoba. Dulu model seksi ini disorot karena diberi hadiah mewah dari terpidana kasus korupsi sapi impor Ahmad Fathanah.

Terhangat, perempuan bernama asli Andi Novitalia ini ditangkap personel Satuan Narkoba Polres Jakarta barat gegara narkoba di kawasan Jakarta.

"Iya benar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi penangkapan Vitalia Sesha pada Rabu 26 Februari 2020.

Berikut jejak Vitalia Sesha:

Ditangkap Lagi karena Narkoba

Polisi kembali menangkap Vitalia Sesha karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kombes Yusri membenarkan soal penangkapan Vitalia Sesha ini.

"Iya benar," kata Yusri kepada wartawan, Rabu (26/2/2020).

Model seksi ini ditangkap di kawasan Jakarta. Polisi akan mengungkapkan secara lengkap kasus narkoba yang menjerat Vitalia Sesha hari ini.

Pertama Pakai Narkoba 2015

Vitalia Sesha pertama kali ditangkap karena kasus narkoba pada tahun 2015.

Ia mengaku dijebak saat menenggak minuman yang mengandung narkoba. Vitalia bukan pemilik narkoba, cuma salah gaul.

Vitalia menceritakan penangkapan berawal saat dirinya tengah reunian dengan teman-temannya di hotel di Ancol pada Sabtu (11/7/2015). Hasil tes urine dia positif mengandung ekstasi.

Vitalia mengkonsumsi minuman yang disajikan di atas meja. Rupanya, Vitalia tidak mengetahui minuman tersebut mengandung bahan narkoba.

Ibu dua anak ini pun merasa dijebak. Perempuan cantik yang sempat dekat dengan Fathanah ini menegaskan barang bukti yang disita polisi bukanlah miliknya. Ia kini siap direhabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Selanjutnya
Halaman
1 2