Mabuk Masrum, WN Meksiko Tabrak Mobil Melintas hingga Terlindas di Bali

Angga Riza - detikNews
Rabu, 26 Feb 2020 16:14 WIB
WN Meksiko, Victoria Rodriguez Jorge Ale Jandro menabrakkan diri ke mobil yang melintas di Bali.
WN Meksiko, Victoria Rodriguez Jorge Ale Jandro, menabrakkan diri ke mobil yang melintas di Bali. (Foto: Istimewa)
Denpasar -

Seorang warga negara (WN) Meksiko, Victoria Rodriguez Jorge Ale Jandro (22), menabrakkan diri ke mobil lantaran mabuk berat. Akibatnya, turis itu mengalami luka di bagian kaki.

Turis tersebut menabrakkan diri ke mobil di Jalan Kertanegara, Denpasar Utara, Bali, Selasa (25/2/2020) dini hari. Akibat ulahnya, dia mengalami patah kaki yang diduga terlindas roda mobil.

"Itu gini, terkapar dia kelihatannya kena mushroom (masrum). Tidak tahu dari mana datangnya, tiba-tiba di Jalan Kertanegara. Masyarakat itu resah karena setiap mobil yang lewat dia menabrakkan diri gitu, setiap kendaraan lewat ditunjuk sama dia," kata Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga saat dihubungi detikcom, Rabu (26/2/2020).

Anom yang mendapat laporan warga pun meluncur ke lokasi. Turis itu tidak merusak dan melukai warga, namun membuat masyarakat setempat resah.

"Enggak (melukai orang), karena dia menabrakkan diri ke mobil lewat menghadang di jalan, apa pun itu kan sudah mengganggu aktivitas masyarakat. Malah patah tulang dia, mungkin pas menabrakkan diri kelindas roda," tutur Anom.

Selanjutnya
Halaman
1 2