Keji! Pria di Kolut Perkosa Adik Ipar yang Masih ABG Hingga Hamil

Sitti Harlina - detikNews
Selasa, 25 Feb 2020 15:44 WIB
ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi pencabulan. Foto: Luthfy Syahban
Kendari -

Sungguh malang nasib seorang ABG yang menjadi korban hawa nafsu dari kakak iparnya sendiri, Suprianto (25) di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra). ABG malang itu akhirnya hamil.

Akibat perbuatan bejat kakak iparnya, ABG yang masih duduk di bangku SMP itu terpaksa berhenti sekolah. Sayangnya, aksi amoral kakak iparnya itu baru ketahuan setelah perut EI mulai membesar.

Kasat Reskrim Polres Kolut, Iptu Ahmad Fatoni, mengatakan jika Suprianto melancarkan aksinya saat keadaan rumah sepi.

"Pelaku ini memperkosa adik iparnya saat rumah sepi, istrinya sedang keluar rumah," kata Iptu Fatoni kepada wartawan, Selasa (25/2/2020).

Kepada penyidik, Suprianto mengaku khilaf saat ia melancarkan aksi bejatnya itu. Namun perbuatan yang diakui khilaf itu berulang hingga sepuluh kali.

"Katanya khilaf, tapi lebih dari sepuluh kali. Korban takut melapor karena dia diancam akan dibunuh," tukasnya.

Pihak keluarga mulai merasa aneh saat melihat perut si ABG mulai membesar. Akhirnya ABG malang itu buka suara mengungkap perbuatan kakak iparnya.

"Sebenarnya laporannya masuk dari Desember 2019, saat itu perut korban usianya delapan bulan. Tapi pelaku melarikan diri. Kemarin berdasarkan informasi dari masyarakat jika pelaku sudah kembali sehingga kita amankan," jelasnya.

Pelaku diamankan di kediaman orang tuanya di Kecamatan Watunohu. Pelaku dijerat Pasal 81 dan 82 Undang Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman selama 15 tahun penjara.

Simak Video "Bejat! Pria di Makassar Perkosa Keponakan Hingga Hamil"

[Gambas:Video 20detik]



(tor/tor)