detikcom goes to campus

Mau Jadi Wartawan? Yuk Ngelamar ke detikcom

Nanang Supriyatna - detikNews
Selasa, 25 Feb 2020 13:07 WIB
Lowongan detikcom
Foto: Lowongan detikcom (detikcom)
Jakarta -

Bagaimana rasanya menjadi orang pertama yang paling tahu peristiwa besar yang terjadi dan bisa mengabarkannya ke semua orang? Lalu, bagaimana rasanya bisa mewawancarai banyak orang dari "wong cilik" hingga petinggi negeri?

Bagaimana rasanya bisa bertatap muka dengan artis idola hingga pemain bola ternama? Bagaimana rasanya memakai gadget keluaran terbaru hingga sensasi mengendarai kendaraan yang bahkan di dealer mobil manapun belum terjual?

Barangkali kamu pernah berpikir untuk bekerja sesuai passion dan hobi yang kamu miliki. Misalnya seperti sepakbola, otomotif hingga teknologi. Atau kamu juga ingin selalu update tentang kabar terbaru soal gaya hidup, dunia hiburan hingga kuliner yang sedang kekinian.

Kamu juga mungkin pernah berpikir untuk bisa jalan-jalan ke banyak tempat. Bekerja penuh tekanan tapi juga mengasyikkan karena sangat dinamis tidak monoton. Siap mengikhlaskan hari libur untuk bekerja mengabarkan berita, berkarya agar bisa dinikmati banyak orang.

Jawaban dari bayangan pekerjaan itu adalah profesi Wartawan.

Dalam gelaran "detikcom goes to campus" juga akan diadakan recruitment on campus. Semua posisi yang berhubungan dengan dunia jurnalistik sedang dicari. Dari mulai reporter politik. peristiwa, hukum, kriminal, ekonomi hingga lifestyle dan teknologi. detikcom mencari wartawan

Untuk yang suka dengan video detikcom juga mencari video journalist dan video editor.

Untuk yang bermimpi menjadi seorang wartawan silakan daftar di career.transmedia.id.

(rdp/rdp)