3 Perampok Sadis di Sumsel Ditangkap, Pecatan Polisi Ikut Terlibat

Raja Adil Siregar - detikNews
Selasa, 25 Feb 2020 11:38 WIB
Tiga perampok sadis saat diamankan di Unit I Subdit III Jatanras (Dok. Istimewa)
Foto: Tiga perampok sadis saat diamankan di Unit I Subdit III Jatanras (Dok. Istimewa)
Palembang -

Subdit Jatanras Polda Sumsel menangkap 3 perampok di daerah Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Seorang pelaku ternyata pecatan Polri bernama Endang (39).

"Ada tiga pelaku curas atau perampokan di Ogan Ilir sudah kami tangkap. Satu adalah mantan atau pecatan anggota Polri," tagas Kasubdit Jatanras, Kompol Suryadi kepada detikcom, Selasa (25/2/2020).

Endang dan 2 rekannya, Rian Hidayat (29), Angga (24) ditangkap oleh Unit I Jatanras yang dipimpin Kanit Kompol Antoni Adhi. Ketiganya ditangkap di Jalan Sukabangun, Sukarami Palembang.

Endang bersama Rian terpaksa ditembak kedua kakinya karena berusaha melawan. Selain itu, Endang diketahui sempat coba menusuk Briptu Agus Mardiono.

"Ada dua pelaku kami tindak tegas karena melawan saat ditangkap. Tindakan tegas terukur untuk melumpuhkan pelaku," kata Suryadi.

Aksi perampokan sendiri, terjadi di daerah Tanjung Raja, Ogan Ilir pada Kamis (20/2) dini hari. Korban yang saat itu melintas di lokasi dihadang dan disekap para pelaku dengan modus memakai narkoba.

Simak Video "Perampok Bersajam Sekap Dua Pegawai Minimarket di Purwakarta"

Selanjutnya
Halaman
1 2