Terjadi Hujan dan Genangan, Perjalanan KRL Terganggu Pagi ini

Arief Ikhsanudin - detikNews
Selasa, 25 Feb 2020 07:09 WIB
KRL melintas di kawasan Rawajati, Jakarta, Jumat (14/12/2018). Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan headway atau jarak antar Kereta Rel Listrik (KRL) hanya akan berjarak kurang dari lima menit serta melakukan penambahan gerbong dari 10 menjadi 12 gerbong. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pd.
Foto ilustrasi (Dok. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Jakarta -

Hujan dari tengah malam sampai pagi hari serta timbulnya genangan membuat perjalanan kereta rel listrik (KRL) Terganggu. PT Kereta Commuter Indonesia melakukan beberapa rekayasa perjalanan.

"PT Kereta Commuter Indonesia memohon maaf atas kendala perjalanan KRL yang terjadi akibat genangan air yang merendam jalur rel di sejumlah lokasi pada pagi hari ini. Genangan terpantau di lintas antara Stasiun Kampung Bandan - Stasiun Kemayoran, dan di Stasiun Sudirman," kata VP Corporate Communications, PT KCI Anne Purba, dalam keterangannya, Selasa (25/2/2020).

Selain itu, hujan lebat pun mempengaruhi pekerjaan pergantian wesel di Stasiun Jakarta Kota.

"Hujan lebat sejak malam tadi juga mengakibatkan tahap akhir pekerjaan penggantian wesel di Stasiun Jakarta Kota belum sempurna," kata Anne.

Berikut rekayasa KRL pagi ini karena hujan dan genangan:

Selanjutnya
Halaman
1 2