Tolong! Siswi SMP di Bekasi Ini Sudah Seminggu 'Menghilang'

Isal Mawardi - detikNews
Senin, 24 Feb 2020 18:55 WIB
Tolong! Siswi SMP di Bekasi Ini Sudah Seminggu Tak Pulang Ke Rumah
Elvria Rizqi Suryani (Isal/detikcom)
Jakarta -

Seorang siswi SMP bernama Elvira Rizqi Suryani (14) sudah seminggu tidak pulang ke rumah. Elvira meninggalkan rumahnya di Bekasi sejak 16 Februari 2020.

Kepergian Elvira ini membuat cemas orang tua. Ibunda, Lilis Suryanih (42), panik karena Elvira sudah tidak bisa dihubungi dan kini keberadaannya tidak diketahui.

"Saya sebagai orang tua itu paniknya minta ampun," ujar Lilis ketika ditemui detikcom di rumahnya, di kawasan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Senin (24/2/2020).

Menurut Lilis, sikap korban mulai berubah sejak berkenalan dengan seorang remaja putri berinisial I di media sosial. Elvira disebutnya sering keluar rumah tanpa seizin Lilis dan sering bolos sekolah.

"Baru dikenal lewat Facebook, emang saya perhatiin dia lagi deket sama dia (I) ini. Selama sama dia itu perubahannya banyak banget, pergi tanpa izin, pergi berhari-hari nggak pulang, nggak mikirin sekolahnya," kata Lilis.

Pertama kali korban pergi tanpa pamit dari rumah pada 8 Februari 2020. Ponsel korban tak bisa dihubungi Lilis saat itu, begitu pula media sosialnya.

Lilis sempat kongkalikong dengan salah satu sahabat anaknya, D. Kemudian D membujuk korban untuk main ke rumahnya.

Lilis sendiri telah berada di rumah D untuk menunggu anaknya saat itu. Datanglah korban bersama I pada Sabtu (15/2) sore ke rumah D.

Selanjutnya
Halaman
1 2