Bertemu Ma'ruf Amin, Dubes Yordania Apresiasi Dukungan RI untuk Palestina

Dwi Andayani - detikNews
Senin, 24 Feb 2020 17:16 WIB
Duta Besar LBBP Kerajaan Hasyimiyah Yordania untuk Republik Indonesia Abdalah Suliman Abu Romman
Dubes Yordania untuk Indonesia Abdalah Suliman Abu Rommann (Foto: Dwi Andayani/detikcom)
Jakarta -

Wakil Presiden Ma'ruf Amin menerima kunjungan Duta Besar LBBP Kerajaan Hasyimiyah Yordania untuk Republik Indonesia Abdalah Suliman Abu Romman. Salah satu hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah terkait dukungan Indonesia terhadap Palestina.

"Saya menyampaikan pesan dari Raja Yordan Abdullah II untuk Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf. kita bicara soal hubungan Yordania-Indonesia yang sangat kuat dan sudah lama di setiap situasi. Kami mengapresiasi bagaimana Indonesia mendukung penuh atas Palestina," kata Abdalah usai pertemuan, di Kantor Wapres, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020).

Abdalah mengatakan, dirinya membicarakan terkait isu-isu di Palestina. Dia menyebut, pihaknya mengapresiasi Indonesia yang telah memberikan dukungan.

"Kita bicara soal isu-isu Palestina, kami apresiasi posisi Indonesia dan dukungannya kepada Palestina, terutama sekarang soal keamanan. Menteri Kementerian Luar Negeri Indonesia mereka melakukan langkah yang sangat bagus, bagaimana memandang isu Palestina," kata Abdalah.

Simak juga video Tingkat Kepuasan Kinerja Ma'ruf Jauh Lebih Rendah dari Jokowi:

Selanjutnya
Halaman
1 2