Pendiri PD Ventje Rumangkang Wafat, AHY-Ibas Melayat ke Rumah Duka

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Senin, 24 Feb 2020 16:14 WIB
Dua putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Tiara/detikcom)
Jakarta -

Pendiri Partai Demokrat, Ventje Rumangkang meninggal dunia. Dua putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) melayat ke rumah duka di RS Siloam, Semanggi.

Pantauan detikcom di lokasi, Senin (24/2/2020), Ibas lebih dulu tiba di RS Siloam pukul 15.15 WIB. Ibas tampak ditemani istrinya Aliya Rajasa.

Ibas-Aliya tampak disambut kedua anak almarhum Ventje Rumangkang yaitu Steven Rumangkang dan Vera Febianti Rumangkang. Vera tampak memeluk Aliya, setelahnya mereka langsung diarahkan untuk masuk ke rumah duka.

Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). (Foto: Tiara/detikcom)



Selang 30 menit, pukul 15.40 WIB, AHY juga tiba bersama istrinya, Annisa Pohan. AHY dan Annisa langsung masuk ke ruangan tempat almarhum Ventje disemayamkan.

Ventje diketahui meninggal dunia pagi tadi di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan pagi tadi pukul 05.00 WIB. Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP PD Ferdinand Hutahaean mengatakan Ventje meninggal dunia setelah dalam perawatan di rumah sakit.

Selain faktor usia, kata dia, kesehatan Ventje memang sudah lama tidak stabil. "Selain faktor usia yang sudah sepuh, kesehatan beliau memang sudah agak lama tidak stabil. Mohon doanya semua agar pak Ventje diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan dan diampuni dosanya. Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf beliau jika ada," tutur Ferdinand, kepada wartawan.

Simak Juga Video "Tutup Usia, Pendiri PD Ventje Rumangkang Punya Riwayat Gagal Ginjal"

[Gambas:Video 20detik]



(idn/mae)