Polisi Sebut Remaja di Video TikTok yang Viral Belum Tentu Mesum

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Minggu, 23 Feb 2020 10:06 WIB
Video viral remaja mesum di aplikasi TikTok
Foto: Video viral remaja mesum di aplikasi TikTok (ist)
Jakarta -

Polisi masih menyelidiki fakta remaja mesum dalam video viral di TikTok. Polisi belum dapat memastikan remaja tersebut benar mesum atau tidak dalam video viral di TikTok.

"Yang di belakang itu masih belum dipastikan itu benar atau tidak. Masih dalam penyelidikan," kata Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes M Rifai saat dimintai konfirmasi lewat telepon, Sabtu (22/2/2019) malam.

Rifai mengatakan polisi masih mendalami kebenaran dugaan tindakan mesum tersebut. Polisi ingin mengetahui apakah dugaan tersebut fakta atau hanya rekayasa.

"Itu di belakanganya itu kebenarannya itu betul, fakta atau hanya rekayasa," ujar Rifai.

Rifai mengatakan video mesum tersebut nampak samar dan diperlukan penggalian fakta. Dari informasi yang dihimpun, Rifai mengatakan pengunggah video viral tersebut merupakan teman dari remaja yang diduga diduga mesum.

"(Teman yang unggah) infonya demikian, tapi kitakan perlu fakta ya, karena samar itu kan," imbuhnya.

Sebelumnya polisi telah mengamankan seorang remaja yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Remaja tersebut diduga yang mengunggah video viral mesum tersebut di TikTok.

Dalam video viral yang beredar, tampak seorang remaja perempuan yang membuat posting-an di TikTok. Remaja tersebut tampak mengenakan pakaian oranye sambil bernyanyi dan berjoget.

Namun di belakang remaja perempuan tersebut tampak pasangan remaja yang berada di atas ranjang. Mereka tampak berduaan sembari ditutupi selimut diduga melakukan perbuatan mesum.

Simak Video "Viral Video Siswa Bermesraan di TikTok, Kemenag Jambi Turun Tangan"

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/zak)