OK OCE Disempurnakan Jadi JakPreneur, NasDem: Apa Sekadar Ganti Nama?

Mochamad Zhacky - detikNews
Minggu, 23 Feb 2020 08:12 WIB
Pengusaha nasional yang tercatat sebagai salah satu orang terkaya Indonesia, Dato Sri Tahir sore ini menyambangi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kantornya, Jakarta Pusat.
JakPreneur. (Foto: Trio Hamdani)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meluncurkan JakPreneur, program baru untuk menyempurnakan program One Kecamatan One Center of Entrepreneurship (OK OCE). Bagaimana tanggapan Fraksi NasDem DPRD DKI?

"Fraksi NasDem menyambut baik apapun yang digagas oleh Gubernur Anies Baswedan bilamana itu untuk penyempurnaan daripada program-program terdahulu yang sudah diusung bersama-sama dengan Bang Sandi (Sandiaga Uno)," kata Ketua Fraksi NasDem Wibi Andrino saat dihubungi, Sabtu (22/2/2020).

"Tapi kita belum tahu detailnya apa. Apakah itu sekadar menggantikan nama? Ataupun ada requirement atau ingredient-ingredient baru dalam hal isi dalam daripada itu ya, Jakpreneur itu?" imbuhnya.

Wibi menyatakan NasDem mendukung program JakPrenuer. Bahkan, dia mengaku penasaran ingin mengetahui secara langsung bagaimana program tersebut dijalankan hingga disebut sebagai penyempurnaan dari OK OCE.

"Jadi kita fraksi bener-bener, ya, menyambut baik apa yang dilakukan oleh Pak Anies. Tinggal isi dalamnya apa, kita belum tahu. Kita excited juga mau mendengar itu," sebutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2