Remaja yang Diringkus Polisi soal Viral Mesum di TikTok Pengunggah Video

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Sabtu, 22 Feb 2020 21:12 WIB
Video viral remaja mesum di aplikasi TikTok
Foto: Video viral remaja mesum di aplikasi TikTok (ist)
Jakarta -

Seorang remaja yang diringkus oleh polisi terkait viral mesum di TikTok merupakan pengunggah video. Hingga kini remaja tersebut sedang menjalani pemeriksaan.

"Satu orang yang upload (unggah), itu saja," kata Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes M Rifai saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (22/2/2019).

Rifai mengatakan remaja tersebut masih menjalani pemeriksaan oleh polisi. Remaja tersebut menjalani pemeriksaan di Polresta Banjarmasin.

"Sudah dilakukan pemeriksaan oleh Polres," ujar Rifai.

Sebelumnya, polisi mengungkapkan telah mengamankan seorang remaja terkait video viral mesum di Tiktok. Remaja tersebut diduga terlibat dalam video viral mesum tersebut.

"Betul dan sudah diamankan di polres," kata Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes M Rifai saat dimintai konfirmasi lewat telepon, Sabtu (22/2/2019).

Dalam video viral yang beredar, tampak seorang remaja perempuan yang membuat posting-an di TikTok. Remaja tersebut tampak mengenakan pakaian oranye sambil bernyanyi dan berjoget.

Namun di belakang remaja perempuan tersebut tampak pasangan remaja yang berada di atas ranjang. Mereka tampak berduaan sembari ditutupi selimut diduga melakukan perbuatan mesum.

(rfs/zak)