Ini Penampakan Pantai Losari Makassar yang Disorot Gubernur karena Kotor

Hermawan Mappiwali - detikNews
Sabtu, 22 Feb 2020 11:48 WIB
Kawasan Pantai Losari, Makassar, menjadi sorotan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah karena kotor. Nurdin mengaku prihatin soal banyaknya sampah berserahkan di Pantai Losari.
Pantai Losari Makassar dipenuhi sampah. (Hermawan Mappiwali/detikcom)
Makassar -

Kawasan Pantai Losari, Makassar, menjadi sorotan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah karena kotor. Nurdin mengaku prihatin akan banyaknya sampah berserakan di Pantai Losari.

Sampah-sampah berserahkan di pinggiran Pantai Losari, khususnya di dekat masjid terapung Nurul Mu'minin. Sampah-sampah berserakan di pinggiran Pantai Losari, khususnya di dekat masjid terapung Nurul Mu'minin. (Hermawan Mappiwali/detikcom)


Pantauan detikcom di lokasi pada Sabtu (22/2/2020) sekitar pukul 12.00 Wita, sampah-sampah berserakan di pinggiran Pantai Losari, khususnya di dekat masjid terapung Nurul Mu'minin.


Sampah-sampah berserakan tersebut didominasi sampah plastik, seperti bungkus makanan ringan atau snack, botol air mineral, dan styrofoam pembungkus nasi, hingga berbagai jenis sampah lainnya.

Selain itu, sampah berserakan ini sudah mulai mengeluarkan bau tak sedap. Sampah-sampah itu juga terlihat sangat mengganggu pemandangan laut dari anjungan Pantai Losari.

Simak juga video Ulat Pemakan Plastik Ini Disebut Bisa Bantu Berantas Sampah Dunia:

Selanjutnya
Halaman
1 2