Kumpul Komunitas, Deng Ical Minta Relawan Kompak Menangkan Makassar

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Sabtu, 22 Feb 2020 00:29 WIB
Bakal Calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical mengumpulkan jaringan komunitas relawannya untuk Pilwalkot Makassar 2020 (Dok. Istimewa)
Bakal calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical mengumpulkan jaringan komunitas relawannya untuk Pilwalkot Makassar 2020. (Foto: dok. Istimewa)
Makassar -

Bakal calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical mengumpulkan jaringan komunitas relawannya untuk Pilwalkot Makassar 2020. Deng Ical meminta relawannya tetap kompak.

Deng Ical bersama berbagai jaringan komunitas relawannya menggelar acara Panggung Karya di Posko Pemenangan Deng Ical atau biasa disebut Baruga Sombere, Makassar, Jumat (21/2/2020).

Panggung Karya Bersama Relawan ini merupakan acara nonton bareng film karya anak muda Makassar dan pentas karya. Seluruh jaringan komunitas relawan Deng Ical yang tergabung dalam Relawan Sombere Good People hadir.

"Terima kasih kepada semua teman-teman yang turut hadir malam ini yang tidak bisa saya sebut satu per satu, dan special thanks kepada teman-teman Uchok Community yang menjadi pelaksana kegiatan malam ini, juga turut hadir AUDI, Forum Makassarta', Sombere'na Makassar dan seluruh pendukung acara malam ini yang hadir," kata Deng Ical dalam sambutannya.

Diketahui, relawan Deng Ical yang hadir dalam acara tersebut merupakan pendukung dari berbagai lintas komunitas di seluruh kecamatan yang ada di Makassar. Deng Ical meminta seluruh relawannya tetap kompak memenangkan dirinya di Pilwalkot Makassar.

"Hari ini ndak usah maki khawatir karena adamaki semua hadir malam ini, dan ini menjadi kekuatan kita bersama. Selain itu, malam ini juga sebagai ajang kita bersama supaya saling kenal maki antara satu komunitas dengan yang lain," ujarnya.

"Kegiatan ini akan ada baiknya dapat dilaksanakan di daerah basis komunitas dengan menampilkan hasil karya anak-anak muda di daerahnya," lanjutnya.

Deng Ical, yang merupakan mantan Wakil Wali Kota Makassar, juga terus menjalin komunikasi ke partai politik untuk menjadi kendaraannya di pilwalkot mendatang. Kader Golkar itu diketahui telah mengikuti penjaringan bakal calon Wali Kota Makassar di sejumlah parpol, termasuk Golkar.

(nvl/gbr)