Polisi Tangkap Jambret HP SPG yang Update Status WA di Pinggir Jalan

Reinhard Soplantila - detikNews
Jumat, 21 Feb 2020 17:50 WIB
SPG di Makassar kehilangan HP karena dijambret saat update story WA di pinggir jalan (Dok. Istimewa)
SPG di Makassar kehilangan HP karena dijambret saat update story WA di pinggir jalan. (Dok. Istimewa)
Makassar -

Sahrul Ramadhan (19), pelaku jambret yang sempat viral dalam video merampas HP iPhone 6S milik sales promotion girl (SPG) saat meng-update story di pinggir jalan, akhirnya ditangkap polisi. Sahrul ditangkap di kamar kosnya.

"Anggota mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di Jalan Tarakan, selanjutnya anggota menuju lokasi dan berhasil mengamankan pelaku tindak pidana jambret tersebut," ujar Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Eka Bayu Budhiawan, saat dikonfirmasi, Jumat (21/2/2020).

Sahrul ditangkap personel Unit Jatanras Polrestabes Makassar dan Polsek Mamajang di kamar kosnya di kawasan Jalan Tarakan, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Berdasarkan hasil interogasi yang dilakukan polisi, pelaku mengakui aksinya tersebut. Dia diketahui melakukan jambret bersama salah seorang rekannya yang kini masih menjadi buron polisi.

"Pelaku mengakui dan membenarkan telah melakukan tindak pidana jambret di Jalan Mawas samping Mall Ratu Indah bersama rekannya yang masih menjadi DPO, dengan korban, yaitu seorang karyawati mal," kata Bayu.

Selanjutnya
Halaman
1 2