Pesinetron Lian Firman Serahkan Syarat Dukungan ke KPU Maju Pilwalkot Cilegon

M Iqbal - detikNews
Jumat, 21 Feb 2020 17:41 WIB
Ali Mujahidin-Liam Firman
Ali Mujahidin-Liam Firman. (Foto: M Iqbal/detikcom)
Cilegon -

Pesinetron Lian Firman menyerahkan syarat dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon. Firman bakal maju lewat jalur perseorangan mendampingi Ali Mujahidin sebagai bakal calon wakil wali kota.


Ali Mujahidin-Liam Firman didampingi ratusan pendukungnya ke kantor KPU saat menyerahkan dokumen syarat dukungan. Bakal calon pasangan jalur perseorangan itu mengklaim membawa 58 ribu bukti dukungan ke KPU.

"Sekitar 58 ribu. Langkah selanjutnya kita mengonsolidasi tim, sahabat relawan untuk melakukan pengawalan di lapangan," kata Ali Mujahidin kepada wartawan, Jumat (21/2/2020).

Pesinetron Lian Firman Serahkan Syarat Dukungan ke KPU Maju Pilwalkot CilegonFoto: M Iqbal/detikcom



Para pendukungnya terlihat mengenakan baju putih bertuliskan 'Dinasti Korupsi Harus Terhenti". Tulisan itu merupakan slogan yang diusung oleh bakal pasangan calon Ali Mujahidin-Lian Firman.

Sementara, Lian Firman berkomentar normatif terkait langkahnya untuk mendampingi Ali Mujahidin sebagai bakal calon wakil wali kota. Ia berhadap doa dan dukungan masyarakat agar bisa lolos verifikasi syarat dukungan di KPU.

"Yang jelas saya berdoa dan minta dukungan dan doanya dari masyarakat semoga insyaallah kita bisa melalui tahapan-tahapan selanjutnya untuk menjadikan Cilegon lebih baik lagi," ujarnya.

Bacalon Walkot Jalur Independen Serahkan Persyaratan ke KPU Cilegon:

[Gambas:Video 20detik]

(idn/idn)