Round-Up

Berakhirnya Aktivitas Nyabu 6 Bulan Artis Aulia Farhan

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 21 Feb 2020 07:45 WIB
Polisi Tangkap Artis Aulia Farhan Terkait Dugaan Narkoba
Foto: Aulia Farhan (dok.istimewa)
Jakarta -

Artis sinetron Aulia Farhan Petterson atau Farhan Petterson ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Pemain sinetron 'Anak Langit' ini ditangkap usai pesta sabu di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Dirangkum detikcom, Aulia Farhan ditangkap pada Kamis (20/2/2020) dini hari, setelah tim Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menyelidiki aktivitasnya. Saat itu polisi mendapatkan informasi bahwa Farhan Petterson baru mengonsumsi sabu.

"Tadi pagi sekitar pukul 02.00 WIB Subdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan dua orang pelaku yang sekarang kita tangani, yang pertama inisial G dan satu lagi inisial AF (Aulia Farhan) atau FP (Farhan Petterson)," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (20/2/2020).

"Berdasarkan keterangan informasi dari masyarakat bahwa ada dua orang ini memang sudah jadi meresap pada dua pelaku tersebut," sambung Yusri.

Awalnya, polisi menangkap G di lobi hotel. Saat itu, dia membawa satu paket sabu di dalam plastik klip dan satu plastik sisa pakai sabu.

"Kemudian dilakukan interogasi yang inisial G ini bahwa sabu itu memang pesenan dari seseorang inisial AF," tuturnya.

"Karena kalau G ini kita tangkap ada barbuk, katanya akan mengantar berdasarkan pesanan dari AF ini. Sehingga kita lakukan penangkapan juga sama pada saat itu mau ngantar di hotel itu," sambungnya lagi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3