Begini Detik-detik Artis Aulia Farhan Ditangkap karena Narkoba

Farih Maulana Sidik - detikNews
Kamis, 20 Feb 2020 13:47 WIB
Urine Positif Methampetamine, Aulia Farhan Jadi Tersangka
Foto: Instagram @farhanpetterson
Jakarta -

Polda Metro Jaya menangkap artis Aulia Farhan atau Farhan Petterson terkait kasus narkoba. Aulia Farhan ditangkap bersama temannya berinisial G di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Aulia dicokok polisi pada Kamis (20/2/2020) dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB oleh Subdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Yusri menyebut Aulia ditangkap bersama dengan teman pria berinisial G.

"Tadi pagi sekitar pukul 02.00, Subdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan dua orang pelaku yang sekarang kita tangani. Yang pertama inisial G dan satu lagi inisial AF atau FP," ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Yusri mengatakan keduanya ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Menurutnya, polisi awalnya menangkap G di lobi hotel. Yusri menyebut saat dilakukan penangkapan, G membawa satu paket diduga sabu yang disimpan dalam plastik, dan juga satu plastik kosong yang diduga bekas pakai.

Pesinetron Kolosal Aulia Farhan Ditangkap Karena Narkoba:

Selanjutnya
Halaman
1 2