Cerita di Balik TikTok 'Goyang Ubur-ubur' Anies Bareng Anggota DPRD DKI

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Kamis, 20 Feb 2020 08:06 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri penandatanganan kontrak untuk melanjutkan pembangunan proyek jalur MRT dari Bundaran HI menuju Harmoni.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Rengga Sancaya)

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampak bermain TikTok, terlihat dari video yang diunggah Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Rani Mauliani di akun Instagram-nya, @rany.runee, pada Rabu (19/2) sore.

"Dibawa happy aja...," kata Rani lewat keterangan video singkat itu, menyertakan emoji senyum dan tertawa. Dalam video itu, ada tulisan akun TikTok politikus perempuan bergelar Hajjah itu, yakni ranny.runnee102.

Dalam video itu, selain Rani, terlihat juga anggota DPRD DKI F-PDIP Cinta Mega, anggota DPRD DKI F-Golkar Jamaludin dan Khatibi Achyar, serta Wakil Ketua DPRD DKI dari F-PAN Zita Anjani ikut bermain TikTok bersama Anies.

Anies yang bersetelan jas hitam, berpeci hitam, dan berdasi merah marun tampak menarikan 'Goyang Ubur-ubur' bersama para politikus di sekitarnya, termasuk Rani, yang memimpin tarian. Awalnya, Anies tampak canggung mengikuti tarian, namun semuanya menjadi kompak dalam putaran gerakan selanjutnya.

Halaman

(azr/lir)