Round-Up

Heboh Pria Berjaket Ojol Ternyata Polisi

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 20 Feb 2020 06:32 WIB
Polisi menyamar jadi ojol hadang pemotor
Polisi 'menyamar' ojol di Duren Sawit (Dok: Gojek24jam)
Jakarta -

Seseorang berjaket dan berhelm driver ojek online (ojol) memberhentikan seorang pemotor di pinggir jalan. Gelagatnya begitu meyakinkan.

Di saat pemotor terlihat tak bersedia diberhentikan, pria tersebut terus menghalangi. Hingga beberapa detik kemudian, pria yang menghadang pemotor itu membuka jaket dan melepas helmnya. Pria tersebut ternyata polisi!

Ini tidak sepenuhnya cerita soal polisi yang menyamar (undercover police). Video peristiwa ini viral di media sosial (medsos). Video viral ini dibagikan sejumlah akun dan mendapatkan banyak respons dari netizen.


"Itu bukan nyamar, memang dia pakai jaket itu. Yang bersangkutan sekarang lagi di polres. Soal dia dapat jaket itu dari mana, nanti saja," ujar Kapolsek Duren Sawit Kompol Agus Sumarno saat dihubungi, Rabu (19/2/2020).

Soal jaket ojol yang dipakai polisi tersebut diungkap oleh Kapolres Jakarta Timur Kombes Arie Ardiyan. Arie mengatakan polisi yang 'menyamar' jadi driver ojol karena diberi pinjam temannya.

"Itu dikasih pinjam sama temannya, dia kan pembina ojol secara tidak langsung, jadi dekat sama ojol. Dia tugasnya memang silaturahmi sama teman-teman ojol. Jadi sangat dekat sama ojol," ujar Arie saat dihubungi.

Polisi Berjaket Ojol yang Hadang Pemotor di Duren Sawit Berpangkat Aiptu:

Selanjutnya
Halaman
1 2