Pakai Jaket Ojol Hadang Pengendara, Kapospol Pondok Kopi: Punya Saya Basah

Matius Alfons - detikNews
Rabu, 19 Feb 2020 21:16 WIB
Polisi menyamar jadi ojol hadang pemotor
Polisi menyamar jadi ojol hadang pemotor. (Instagram/@gojek24jam)
Jakarta -

Kapospol Pondok Kopi, Aiptu Ridwan Simanungkalit, menjelaskan soal memakai jaket ojek online (ojol) saat menghadang pemotor di Duren Sawit, Jakarta Timur. Ridwan menyebut saat itu jaket miliknya basah karena hujan.

"Jaket itu saya pakai karena jaket saya basah kehujanan. Terus saya dipinjemin sama teman-teman ojol. Karena tahu jaket saya basah, dia bilang nih pakai saja jaket saya," kata Ridwan kepada wartawan di Pospol Pondok Kopi, Jakarta Timur, Rabu (19/2/2020).

Ridwan mengatakan sudah berupaya mengeringkan jaketnya di blower AC. Namun jaket tersebut belum kering.

"Kemarin hujan mulu, jaket saya basah. Saya jemur di sini di deket blower AC biar cepat kering. Itu belum kering," ucapnya.

Ridwan lalu menjelaskan saat menghentikan seorang pengendara di Duren Sawit. Saat itu, pukul 07.45 WIB, sedang ada rekayasa lalin buka-tutup jalan di pertigaan Radin Inten. Lalu seorang pengendara hendak masuk ke jalan itu.

"Tiba-tiba-tiba nongol lah pengendara yang naik Yamaha Nmax ini dari sisi selatan langsung lambung dia ingin belok ke Jalan Radin Inten. Sambil berteriak, sepertinya tidak bisa menerima apa yang diterapkan kanit lantas itu, sambil teriak 'woi' sambil ngebut dia," paparnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2