Pria Berjaket Ojol Hadang Pemotor di Duren Sawit, Buka Jaket Ternyata Polisi

Zulfi Suhendra - detikNews
Rabu, 19 Feb 2020 12:00 WIB
Polisi menyamar jadi ojol hadang pemotor
Foto: dok. Capture video/Gojek24jam
Jakarta -

Sebuah video viral ramai diperbincangkan di media sosial menunjukkan seorang polisi menyamar jadi driver ojol. Disebutkan polisi tersebut memberhentikan pemotor yang ugal-ugalan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo. Hery mengatakan peristiwa tersebut terjadi di wilayah Duren Sawit.

"Iya, betul itu, kejadiannya di Duren Sawit, nanti ke polsek saja," ujar Heru dihubungi wartawan, Rabu (19/2/2020).

Sementara itu, Kapolsek Duren Sawit Kompol Agus Sumarno saat ini belum bisa berkomentar banyak soal peristiwa tersebut. Dia mengatakan polisi itu bukan menyamar.

"Itu bukan nyamar, memang dia pakai jaket itu. Yang bersangkutan sekarang lagi di polres. Soal dia dapat jaket itu dari mana, nanti saja," ujar Agus.

Seperti diketahui dalam video, tampak seseorang mengenakan atribut ojol, jaket lengkap dengan helmnya, memberhentikan seorang pengendara motor. Disebutkan lokasinya di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Si pengendara motor tersebut awalnya tak mau berhenti dan mencoba kabur. Namun, sejurus kemudian, si 'driver ojol' ini melepas jaketnya dan dia mengenakan seragam polisi.

Tonton juga Polisi Tangkap 2 Pembegal Ojol yang Viral di Makassar :

[Gambas:Video 20detik]

(zlf/fjp)