Tim Forensik RS Polri Datang, Autopsi Anak Karen Pooroe Dimulai

Farih Maulana Sidik - detikNews
Rabu, 19 Feb 2020 09:42 WIB
Autopsi anak Karen Pooroe di TPU Tanah Kusir (Foto: Farih Maulana Sidik/detikcom)
Foto: Autopsi anak Karen Pooroe di TPU Tanah Kusir (Foto: Farih Maulana Sidik/detikcom)
Jakarta -

Proses autopsi jenazah anak perempuan Karen Pooroe, Zefania Carania (6) dimulai. Autopsi dimulai setelah Tim Forensik dari Rumah Sakit Polri Kramatjati tiba di makam Zefania di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Pantauan detikcom, tim forensik tiba di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020) sekitar pukul 09.10 WIB. Proses autopsi dipimpin dokter forensik RS Polri, Kombes Sumy Hastry Purwanti.

Proses autopsi berlangsung tertutup. Garis polisi dipasang melintang melingkari area pemakaman yang digunakan untuk autopsi.

Sejumlah perwakilan dari keluarga tampak menunggu di lokasi yang telah disediakan. Proses autopsi sendiri dijaga ketat oleh pihak kepolisian.

Diketahui anak Karen Pooroe dan Arya Claproth itu meninggal pada 7 Februari 2020. Zefania jatuh dari lantai enam Apartemen Aspen Residence, Cilandak, Jakarta Selatan, tempat tinggalnya bersama sang ayah.

Saat itu, Arya yang tengah bekerja menggunakan headphone. Sehingga tak mengetahui sang anak jatuh bermain hujan di balkon apartemen sampai terjatuh ke bawah.

Tonton juga Keluarga Saksikan Proses Autopsi Anak Karen Pooroe :

[Gambas:Video 20detik]

(fas/mae)