Polda Metro Musnahkan Narkoba, Lucinta Luna Ikut Dipamerkan

Matius Alfons - detikNews
Rabu, 19 Feb 2020 09:43 WIB
Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya akan memusnahkan barang bukti sejumlah narkoba pagi ini. Sejumlah tersangka dihadirkan dalam pemusnahan ini, salah satunya Lucinta Luna.
Lucinta Luna dan sejumlah tersangka lainnya dihadirkan saat pemusnahan narkoba di Polda Metro Jaya.Foto: Matius Alfons/detikcom
Jakarta -

Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya akan memusnahkan barang bukti sejumlah narkoba pagi ini. Sejumlah tersangka dihadirkan dalam pemusnahan ini, salah satunya Lucinta Luna.

 Sementara sejumlah barang bukti sudah digelar di atas meja. Sementara sejumlah barang bukti sudah digelar di atas meja. Foto: Matius Alfons/detikcom


Pantauan detikcom, Lucinta Luna tampak sudah hadir diPolda Metro Jaya, Rabu (19/2/2020) pukul 09.00 WIB. Selain Lucinta Luna, hadir juga IF alias Flo, yang merupakan pemasok riklona kepada Lucinta Luna.


Lucinta dikawal oleh beberapa orang polisi. Lucinta Luna dan temannya Flo tampak menutupi wajahnya dengan masker dan topi.

 Narkoba tersebut merupakan barang bukti pengungkapan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dan Polres-Polres jajaran selama Januari-Februari 2020. Narkoba tersebut merupakan barang bukti pengungkapan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dan Polres-Polres jajaran selama Januari-Februari 2020. Foto: Matius Alfons/detikcom


Sementara sejumlah barang bukti sudah digelar di atas meja. Barang bukti itu di antaranya sejumlah sabu, ganja, ekstasi, pil happy five hingga gorilla.

Narkoba tersebut merupakan barang bukti pengungkapan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dan Polres-Polres jajaran selama Januari-Februari 2020.

Tonton juga Tak Hanya Benzo, Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin :

Selanjutnya
Halaman
1 2