Bupati Lebak Kembali Marah-marah dan Viral di Medsos

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Selasa, 18 Feb 2020 21:37 WIB
Bupatik Lebak Iti Octavia marah-marah
Buapti Lebak Iti Octavia marah-marah Foto: Screenshoot video (dok. istimewa)
Jakarta -

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, kembali marah-marah dan viral di media sosial. Kali ini, ia marah-marah ke supir truk pengangkut tanah yang melebihi tonase di Jalan Curugbitung, Lebak.

Video ini viral dan tersebar di media sosial dan grup WhatsApp, Selasa (18/2/2020). Iti sempat naik ke atas truk dan marah-marah menanyakan STNK pengendara. Ia juga menggunakan bahasa sunda khas Lebak sambil mencak-mencak ke supir truk.

"Ngapain lo bawa mobil nggak bawa STNK, enak aja, ada ijin kagak, cengar-cenger mau gua tampol lo," kata Iti dalam salah satu video.

Di depan para supir, ia mengatakan bahwa jalan yang dibangun menghabiskan Rp 50 miliar. Jalan kemudian rusak hanya oleh segelintir bos pengusaha. Iti mengatakan seharusnya ia bisa membangun jalan lain.

"Saya ngebangun ngumpulin pajak masyarakat Rp 50 miliar, ketika masyarakat demo-demo, tapi yang ngerusak segelintor bos-bos anda," ujarnya.

Potongan video ini juga diunduh di akun media sosial Instagram bupati. Ia menerangkan bahwa itu adalah penertiban galian tanah merah di Kecamatan Curugbitung-Maja.

Selanjutnya
Halaman
1 2