Polisi: Lucinta Belum Tentu Pemilik Ekstasi Meski Hasil Lab Positif Amfetamin

Matius Alfons - detikNews
Selasa, 18 Feb 2020 12:40 WIB
Usai diperiksa, siang ini polisi akan melakukan pengecekan terhadap darah dan rambut Lucinta Luna ke Laboratorium Forensik (Labfor).
Lucinta Luna (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Polisi telah mengumumkan hasil cek darah dan rambut Lucinta Luna di BNN Lido, Bogor. Meski hasilnya menunjukkan positif amfetamin, polisi belum bisa memastikan ekstasi yang disimpan di unit apartemen Lucinta itu miliknya.

"Kan kemarin saya sudah bilang kita masih dalami, nggak bisa dipastikan (ekstasi milik Lucinta Luna)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (18/2/2020).

Polisi juga masih mendalami apakah Lucinta Luna hanya sebagai pemakai ekstasi. Masih berkaitan dengan ekstasi, polisi saat ini masih mendalami apakah Lucinta Luna pemilik ekstasi tersebut.

"Yang bersangkutan ini cuma sebagai pemakai atau lainnya atau dapat dari mana kalau memang beli? Ini kita masih dalami karena kemarin baru dapat hasil," jelas Yusri.

Selama ini Lucinta Luna mengelak jika disebut ekstasi yang ditemukan di apartemennya itu miliknya. Lucinta Luna hanya mengakui Riklona.

Selanjutnya
Halaman
1 2