Viral 1 Motor Dinaiki 5 Siswa SMA di Medan, Polisi Bakal Turun Tangan

Haris Fadhil - detikNews
Selasa, 18 Feb 2020 10:56 WIB
Ilustrasi Lampu Traffic Light (Lampu Merah)
Foto ilustrasi lampu lalu lintas: Ari Saputra
Medan -

Sebuah video yang menunjukkan lima orang berseragam SMA menaiki satu sepeda motor (kereta) di Medan viral. Polisi mengatakan bakal turun tangan untuk menyelidiki dan memberi pembinaan ke orang-orang tersebut.

Dilihat detikcom, Selasa (18/2/2020), tampak ada lima orang naik di atas sepeda motor biru yang sedang berjalan. Terlihat si pengemudi menggunakan helm hitam sementara empat orang lainnya tak memakai helm.

Satu orang terlihat duduk di depan pengemudi. Dua orang terlihat duduk di jok motor, sementara satu orang lagi tampak naik ke bahu orang yang duduk di jok bagian belakang.

Peristiwa itu disebut terjadi di Jalan Cik Ditiro, Medan. Dalam video terlihat sepeda motor yang dinaiki kelima orang itu berbelok ke Jalan Muara Takus yang memang berada di sekitar Jalan Cik Ditiro.

Polisi pun menyatakan bakal turun tangan. Jika sudah ditemukan, kelima orang itu bakal diberi pembinaan.

"Kalau ketemu akan dilaksanakan pembinaan," kata Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol Muhammad Reza Chairul Akbar.

View this post on Instagram

PERILAKU BERBAHAYA DI JALANAN, TIDAK UNTUK DITIRU. • • Perilaku berbahaya 5 orang anak yang berseragam sekolah tengah mengendarai satu unit sepeda motor ketika melintas di Jalan Cik Ditiro, Kota Medan. Aksi nekad mereka pun sempat diabadikan oleh warga yang melintas. Jangan kelen tiru ya kedan, selain membahayakan diri sendiri. Aksi nekat semacam itu juga dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan lainya. • • Mari kirim info/foto/video-mu ke WA : 085261415767/Line @medantimes atau Tag @medantimes.co • • #medantimes#udataukelen#indonesian#video#vidio#instavideo##videoofday#videosviral#followme#happy#amazing#westsumatra#medan#anakmedan#lovemedan#medanhits#ugalugalan#jalananmedan#motor#unik#dagelanvideo#berbahaya#anaksma#sma#smk#smu#stm#anaksmk#anakstm#fakta

A post shared by MEDAN TIMES | #UDATAUKELEN (@medantimes.co) on Feb 17, 2020 at 4:42am PST

(haf/zap)