Temui Warga Medan Deli, Bobby 'Dijodohkan' Kader Gerindra di Pilkada

Haris Fadhil - detikNews
Senin, 17 Feb 2020 21:37 WIB
Bobby Nasution menemui warga Medan Deli. Bobby dijodohkan dengan kader Gerindra untuk Pilkada Medan (Haris Fadhil/detikcom)
Foto: Bobby Nasution menemui warga Medan Deli. Bobby 'dijodohkan' dengan kader Gerindra untuk Pilkada Medan (Haris Fadhil/detikcom)
Medan -

Bobby Nasution bertemu dengan warga Medan Deli. Dalam pertemuan itu, Bobby 'dijodohkan' dengan anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra Aulia Rahman.

Bobby bertemu dengan warga di rumah Haji Doyong, Medan Deli, Senin (17/2/2020). Dalam pertemuan itu, Aulia juga menyampaikan kesiapannya untuk mendampingi Bobby.

"Mungkin ada harapan besar bagi masyarakat kita menjadi Wakil mendampingi saudara Bobby Nasution," tuturnya.

Namun, Aulia mengatakan hal itu tetap bergantung pada keputusan partai. Aulia sendiri mengaku siap mendampingi Bobby karena program Medan Berkah yang diusung Bobby.

"Jika kita diminta, kita akan siap. Secara pribadi, saya lihat program Kolaborasi Medan Berkah ini sangat baik. Kita sangat berharap Bobby jadi Wali kota. Walaupun Gerindra belum memutuskan mengusung siapa hingga kini, tapi anginnya ke mana kita tahu. Kita berusaha meyakinkan masyarakat agar berpihak kepada Bobby," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2