Bripka Sigit yang Gendong Warga Terserang Jantung Diusulkan Naik Pangkat

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 17 Feb 2020 11:16 WIB
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yugo
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yugo (Yogi/detikcom)
Jakarta -

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yugo memuji aksi polantas Polres Jakarta Barat Bripka Sigit Prabowo yang menggendong warga terkena serangan jantung. Dia akan mengusulkan kepada pimpinan agar Bripka Sigit mendapat penghargaan internal, salah satunya soal kenaikan pangkat.

"Terkait apa yang dilakukan oleh Bripka Sigit tentu kami dari organisasi dari pihak Polri sangat mengapresiasi apa yang dilakukan beliau. Tentunya penghargaan yang diterima dari masyarakat oleh Pak Sigit akan kita tambahi dari organisasi," ujar Sambodo Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Terkait bentuk penghargaan itu, Sambodo tidak menampik salah satunya kenaikan pangkat. Dia memastikan penghargaan dari Polri tersebutlah yang terbaik untuk Bripka Sigit.

"Ya nanti itu (kenaikan pangkat) salah satu bagian yang akan kita usulkan kepada pimpinan. Kan bentuk penghargaan bisa macam-macam. Bisa penghargaan dari Kapolri, Kapolda, penghargaan kelanjutan sekolah, atau kenaikan pangkat," ujar Sambodo.

"Bentuknya apa tentu kita akan rencanakan untuk beliau pasti yang terbaik," sambungnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2