Mahasiswi Asal Bekasi Berharap Bisa Kuliah Lagi Usai Observasi di Natuna

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 16 Feb 2020 12:04 WIB
Para WNI yang telah menjalani masa karantina di Natuna telah kembali daerah asal masing-masing. Keluarga pun menyambut kedatangan mereka dengan penuh haru.
Foto ilustrasi keluarga sambut kepulangan WNI yang dikarantina di Natuna: Antara Foto
Jakarta -

Setelah mengikuti rangkaian proses observasi di Natuna, Kepulauan Riau, 238 warga negara Indonesia (WNI) kembali ke tempat asal mereka tinggal. Salah satunya, Husnia dan Mursela warga Bekasi, Jawa Barat ini sudah kembali ke rumah mereka dan bersiap melanjutkan perkuliahannya.


Mursela adalah warga Bekasi yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Mercu Buana, Jakarta, dia mengikuti program pertukaran pelajar di Wuhan University of Technology, Program Mursela itu diketahui berakhir pada Juni 2020.


Kini untuk melanjutkan programnya itu, dia mengikuti program perkuliahan melalui online.

"Rencananya sampai Juni masih di Wuhan, masih ada perjanjian. Saat ini untuk sementara perkuliahan dilakukan secara online," kata Mursela, seperti dilansir Antara, Minggu (16/2/2020).


Mursela mengatakan bahwa sampai sekarang masih banyak teman-temannya dari negara lain yang masih berada di Wuhan. Dia juga berhara teman-temannya segera dievakuasi.

"Semoga teman-teman saya di sana segera dievakuasi juga oleh negaranya," katanya.

Simak juga video Lulus Observasi di Natuna, WNI dari Wuhan Dipulangkan:

Selanjutnya
Halaman
1 2