Kapolres Tangsel-Bapeten Temui Warga Batan Indah Bahas Radioaktif

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Sabtu, 15 Feb 2020 16:17 WIB
Wilayah Perumahan Batan Indah, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) ditemukan paparan radioaktif, Sabtu (15/2/2020). Kondisi di titik paparan radioaktif masih dibatasi menggunakan garis perimeter.
Lokasi paparan radioaktif di Batan Indah, Tangsel. (Grandyos Zafna/detikcom)
Tangerang Selatan -

Sejumlah instansi menemui warga Perumahan Batan Indah, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Pertemuan tersebut membahas terkait adanya temuan radioaktif di perumahan tersebut.

Pantauan detikcom di Balai Perumahan Batan Indah, Serpong, Tangsel, Sabtu (15/2/2020), pertemuan digelar pada pukul 15.35 WIB. Turut hadir Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan, Sekretaris Utama (Sestama) Bapeten Hendrianto Hadi Tjahyanto, Kabiro Hukum, Humas, dan Kerja Sama Batan Heru Umbara, serta perwakilan warga.

"Pada saat ini saya harapkan Bapak-bapak sekalian dapat menyampaikan kepada saya hal-hal apa yang Bapak alami, Bapak sampaikan, Bapak harapkan," kata Iman.

Kapolres Tangsel dan pihak Bapeten berdialog dengan warga perihal penemuan radioaktif.Kapolres Tangsel dan pihak Bapeten berdialog dengan warga perihal penemuan radioaktif. (Rolando/detikcom)

Iman berharap, dengan pertemuan ini, warga dan sejumlah instansi dapat bertukar informasi. Dia meminta ada informasi dua arah terkait adanya radioaktif di perumahan tersebut.

"Di sisi lain, yang saya harapkan, adanya pertemuan saat ini sebagai bentuk bertukar komunikasi, Pak, bertukar informasi dua arah antara kami dengan Bapak. Begitupun sebaliknya," ujar Iman.

Selanjutnya
Halaman
1 2