Lucinta Luna Bicara Kasus Narkoba, Eksklusif di detikcom

Mei Amelia R - detikNews
Sabtu, 15 Feb 2020 07:11 WIB
Lucinta Luna (Mei Amelia R/detikcom)
Lucinta Luna (Mei Amelia R/detikcom)
Jakarta -

Lucinta Luna disorot publik lantaran kasus narkoba yang menimpanya. Kepada detikcom, transgender kenamaan ini buka suara soal masalahnya.

detikcom mewawancarai Lucinta Luna di Polres Jakarta Barat pada Jumat (14/2). Simak rangkaian berita dan video wawancara eksklusifnya hanya di detikcom, Sabtu (15/2/2020) pagi ini.

Dia bercerita soal pengalamannya di jeruji besi selama empat hari, yang menurutnya seperti 'gua hantu'. Dia juga bercerita perihal perlakuan tahanan lain terhadap dirinya di dalam sel.

Lucinta Luna yang bernama lengkap Ayluna Putri ini juga mengungkap aktivitasnya selama di hotel prodeo. Dia juga menanggapi bully-an yang menyerangnya selama ini.

Lucinta Luna terjerat kasus penyalahgunaan psikotropika. Dia mengonsumsi riklona dan tramadol sebagai obat penenang, depresi dikabarkan menjadi latar belakangnya.

Lucinta Luna resmi menyandang status tersangka dan ditahan di sel perempuan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya terkait kasus penyalahgunaan psikotropika sejak Rabu 12 Februari 2020 malam hari. Awalnya, dia diamankan tim Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di apartemen pribadinya di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa 12 Februari 2020 sekira pukul 12.30 WIB. Dia diamankan bersama kekasih dan dua stafnya. Polisi menemukan ekstasi di dalam keranjang sampah. Selain itu, polisi menemukan obat penenang, yaitu 7 butir Tramadol dan 5 butir Riklona yang ada di dalam tas Lucinta Luna.

Simak wawancara eksklusif detikcom dengan Lucinta Luna!

[Gambas:Video 20detik]

(dnu/dnu)