Pengacara: Lucinta Luna Pakai Psikotropika untuk Tidur, Bukan buat Happy

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 14 Feb 2020 18:33 WIB
Pengacara Lucinta Luna, Milano Lubis (Yogi Ernest/detikcom)
Pengacara Lucinta Luna, Milano Lubis (Yogi Ernest/detikcom)
Jakarta -

Pihak pengacara Lucinta Luna menegaskan obat psikotropika yang dikonsumsi kliennya digunakan bukan untuk berfoya-foya. Pihaknya memastikan psikotropika tersebut adalah obat penenang depresi Lucinta Luna.

"Gini, Luna itu sejak 6 bulan terakhir dia lebih depresi. Obat itu dipakai untuk tidur. Obat itu dipakai kalau dia lagi depresi berat aja," ujar pengacara Lucinta Luna, Milano Lubis, di Mapolres Jakarta Barat, Jalan S Parman, Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Pihak pengacara menjelaskan obat psikotropika terakhir yang didapat oleh Lucinta Luna memang berasal dari temannya, yakni tersangka IF alias FLO. Pihaknya mengatakan hal tersebut didapatkan secara kebetulan mengingat Lucinta Luna dan tersangka FLO sama-sama sedang mengalami depresi.

Milano mengatakan Lucinta Luna memiliki dokter pribadi yang secara khusus menangani masalah depresinya. Ia menyebut obat-obatan tersebut dikonsumsi Lucinta Luna untuk membuat dirinya lebih tenang.

"Itu sebenarnya obat buat dia lebih bisa tidur dengan tenang aja, bukan buat happy. Makanya dia makai obat itu situasional," kata Milano.

"Apa ada yang dia ke dokter pribadi... ya ada, tapi kebetulan yang ini dia dapat dari temannya (FLO). Dia bukan mau membayar obat itu, tapi mengganti aja, bukan karena dia mau membeli obat itu (ke FLO)," sambungnya.

Tonton juga Diam-diam Lucinta Luna Laporkan 18 Akun Pem-bully :

Selanjutnya
Halaman
1 2