Dipertanyakan Polisi, Pengacara Bakal Berikan Bukti Lucinta Luna Depresi

Yogi Ernest - detikNews
Jumat, 14 Feb 2020 17:54 WIB
Pengacara Lucinta Luna, Milano Lubis (Yogi Ernest/detikcom)
Pengacara Lucinta Luna, Milano Lubis (Yogi Ernest/detikcom)
Jakarta -

Polisi mempertanyakan bukti resep dokter yang dimiliki oleh Lucinta Luna dalam mengkonsumsi Riklona dan Tramadol sebagai obat penenang karena depresi. Pengacara Lucinta Luna mengaku akan membawa bukti resep dokter tersebut secara langsung ke kepolisian.

"Ini kita siapkan kasih lihat obat Luna kita bawa ke Polres Jakbar," sebut pengacara Lucinta Luna, Milano Lubis, di Polres Jakarta Barat, Jalan S Parman, Jumat (14/2/2020).

Pengacara juga mengklaim sudah memberikan bukti resep dokter Lucinta Luna kepada kepolisian sebelumnya. Pihaknya mengaku akan memberikan ulang resep tersebut jika memang selama ini bukti resep dokter tercecer di penyidik.

"Itu juga sebenarnya sudah dikasih ke penyidik (resep dokter) tapi nggak tahu ke mana. Tapi nggak masalah itu nanti kita bisa minta lagi sama dokternya kalau emang itu tercecer pas penyidikan," sebut Milano.

Milano memastikan Lucinta Luna memang memiliki dokter pribadi yang menangani masalah depresinya. Ia berujar ada nama dokter yang menangani Lucinta Luna dalam obat-obatan yang diberikan kepada kliennya itu.

"Obat di dia ada nama dokternya. Nah barang bukti ada kok nama dokter dan obatnya. Ada rekam medis historisnya, ada bukti depresi sampai konsultasi," jelas Milano.

Sebelumnya, pagi ini kepolisian menyebutkan manajemen Lucinta Luna harus memberikan bukti-bukti kepada kepolisian terkait kebenaran Lucinta Luna telah pergi berobat ke pihak psikiater. Hingga saat ini polisi masih mendalami pengakuan Lucinta Luna bahwa dia sedang menjalani proses perawatan di psikiater.

"Itu katanya (pergi ke psikiater). Kasih tahu manajemennya bawa suratnya ke sini karena polisi nggak main 'katanya'," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolres Jakarta Barat, Jalan S Parman, Jakarta Barat.

"'Kita masih dalami terus. Seperti katanya, katanya dia ke dokter atau psikiater, mana bukti keterangannya," sambung Yusri.

Tonton juga Dipakai Lucinta Luna, Bolehkah Tramadol dan Riklona Dikonsumsi? :

[Gambas:Video 20detik]

(gbr/fjp)