Pemasok Lucinta Luna Juga Pakai Riklona, Polisi: Alasannya Depresi

Matius Alfons - detikNews
Jumat, 14 Feb 2020 11:58 WIB
Usai diperiksa, siang ini polisi akan melakukan pengecekan terhadap darah dan rambut Lucinta Luna ke Laboratorium Forensik (Labfor).
Foto: Lucinta Luna. (Rifkianto Nugroho-detikcom)
Jakarta -

Polisi telah menangkap IF alias FLO, pemasok riklona kepada Lucinta Luna. Hasil pemeriksaan, pemasok tersebut mengaku mengonsumsi riklona juga dengan alasan depresi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, riklona yang dijual IF kepada Lucinta Luna ternyata adalah milik IF. IF mengaku mendapatkan riklona itu dari dokter di rumah sakit.

"Nah IF sama FLO ini dia depresi juga, dia yang berobat ke beberapa dokter, dan dapat obat riklona sama tramadol itu dari dokter, tapi ternyata itu juga dijual ke LL," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Jumat (14/2/2020).

Yusri menyebut obat riklona tersebut tidak didapat dari jaringan narkoba. Dia memastikan pihak kepolisian akan segera memanggil dokter tersebut.

"LL ini nggak ke dokter, nggak pake berobat dia, dia dapat dari FLO, (FLO) dari dokter katanya, tapi lagi kita panggil dokternya," ucap Yusri.

Lucinta Luna Pernah Coba Bunuh Diri karena Di-bully:

Selanjutnya
Halaman
1 2