Polisi Akan Panggil Dokter yang Beri Riklona ke Pemasok Lucinta Luna

Yogi Ernest - detikNews
Jumat, 14 Feb 2020 11:56 WIB
Kombes Yusri Yunus
Foto Kombes Yusri Yunus: Wildan/detikcom
Jakarta -

Polisi telah menggali keterangan dari IF alias FLO terkait transaksi riklona kepada Lucinta Luna. IF mengaku membeli riklona sesuai resep dokter dari sebuah rumah sakit di Jakarta.

"FLO mengakunya ini resep dari dokter salah satu rumah sakit yang di Jakarta ini. Dokter sudah kita lakukan pemanggilan dan mudah-mudahan besok datang atau hari ini," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polres Jakbar, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).


Dalam pemeriksaan di Polres Jakarta Barat, IF mengaku sudah 3 kali transaksi dengan Lucinta Luna. Lucinta Luna meminta obat tersebut kepada IF dengan alasan sedang depresi.

"IF mengatakan sudah sekitar 3 kali menyerahkan obat merek rikolna kepada LL. Karena itu menurut yang bersangkutan obat tidur atau menghilangkan depresi," kata Yusri.


Yusri mengatakan, pihaknya masih mendalami keterangan IF dan Lucinta Luna. Untuk itu, polisi akan memanggil dokter yang disebut-sebut oleh IF ini.

"Ini sedang kita dalami juga, makanya kita butuh keterangan ahli dari dokter. Dokternya juga akan segera kita panggil, apakah betul obat itu untuk ini jenisnya untuk apa, karena obat ini bukan satu merek jenis saja mereka sering gunakan obat yang diracik. Ini masih kita dalami juga," papar Yusri.

Saat ini IF dan Lucinta Luna masih diperiksa di Polres Jakarta Barat. Polisi masih mendalami keterangan keduanya.

Simak juga video Lucinta Luna Pernah Coba Bunuh Diri karena Di-bully:

[Gambas:Video 20detik]

(mei/zap)