KONI dan Menpora Tinjau Kesiapan PON XX di Papua

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Kamis, 13 Feb 2020 18:10 WIB
PRSI Jawa Barat menyiapkan delapan atlet putri untuk nomor renang artistik di PON XX Papua bulan Oktober mendatang. Yuk, lihat persiapan para atlet renang itu.
Foto: Persiapan para atlet renang untuk PON XX di Papua (Antara Foto/M Agung Rajasa)
Jakarta -

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat berkunjung ke Papua untuk meninjau kesiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX. PON XX Papua akan digelar pada Oktober 2020 mendatang.

Dalam keterangan resmi disebutkan, kunjungan ini sudah dilakukan sejak 11 Februari 2020 lalu oleh Ketua Umum KONI Pusat TNI (Purn) Marciano Norman. Marciano melakukan kunjungan ke venie yang ada di Kabupaten Mimika, Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura. Marciano berharap prestasi olahraga di Papua semakin meningkat.

"Saya harapkan prestasi olahraga di Papua ini semakin hari semakin meningkat, dan pada PON 2020 akan terjadi pemecahan rekor-rekor nasional, selamat mempersiapkan diri dan saya yakin Papua akan menjadi tuan rumah yang sangat baik," kata Marciano dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/2/2020).

Sementara itu, di kunjungan di Kabupaten Merauke dilanjutkan oleh Wakil Ketua Umum Mayjen TNI (Purn) Suwarno dan Wakil Sekretaris Jenderal Othniel Mamahit.

Tonton juga Menpora Masih Perjuangkan 10 Cabor PON yang Dicoret :

Selanjutnya
Halaman
1 2