Sapa Warga Natuna, Panglima TNI-Kapolri Apresiasi Dukungan Observasi

Rahel Narda Chaterine - detikNews
Kamis, 13 Feb 2020 12:54 WIB
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Aziz melakukan tinjauan ke Desa Pring dan Desa Penagi di Natuna, Kepulauan Riau (Rahel Narda Chaterine/detikcom)
Foto: Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Aziz melakukan tinjauan ke Desa Pring dan Desa Penagi di Natuna, Kepulauan Riau (Rahel Narda Chaterine/detikcom)
Natuna -

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis melakukan tinjauan ke Desa Pring dan Desa Penagi di Natuna, Kepulauan Riau. Hadi juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang ada di Natuna.

Pantauan detikcom di lokasi, Hadi bersama Idham datang sekitar pukul 10.30 WIB di Desa Pring, Natuna. Kemudian mereka datang disambut oleh Kepala Desa dan warga setempat. Tampak juga hadir beberapa anggota Komisi IX DPR di Desa Pring.

Hadi kemudian menyapa dan menyalami beberapa warga sekitar di Desa Pring. Setelah itu, Hadi dan Idham juga memberikan bantuan secara simbolik ke desa tersebut. Hadi memberikan buku hingga makanan kepada warga Natuna.

"Apa kabar semuanya?" sapa Hadi kepada warga di Desa Pring.

"Baik," sahut warga dengan penuh antusias.

"Sukses semuanya," ucap Hadi.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2