Kuy! Tiket Trans Studio Cibubur Cuma Rp 190 Ribu di Hari Valentine

Nurcholis Maarif - detikNews
Selasa, 11 Feb 2020 18:56 WIB
Trans Studio Cibubur , Jurassic Island
Foto: Dok. Tim Trans Studio
Jakarta -

Trans Studio Cibubur, Indoor Theme Park berkelas dunia, ikut merayakan dan memeriahkan Hari Valentine pada tanggal 14 Februari nanti dengan promo diskon yang bernama "Festival Jomblo". Ada diskon harga tiket masuk (HTM) hingga donasi barang-barang mantan, lho.

HTM Trans Studio Cibubur yang sebelumnya sebesar Rp 275 ribu (weekday) dan Rp 375 ribu (weekend) didiskon menjadi Rp 190 ribu khusus pada tanggal 14 Februari 2020. Lalu ada tambahan diskon 10% juga buat pembelian tiket dengan kartu kredit Bank Mega, sehingga HTM-nya menjadi Rp 171 ribu.

Selain itu, pengunjung juga dapat mendonasikan 'barang-barang dari mantan' dengan menyerahkan barang layak pakai ke loket tiket Trans Studio Cibubur. Nantinya, barang-barang tersebut akan didonasikan melalui CT Arsa.

Lalu jika pengunjung pernah mengikuti acara Rejojum (Rekomendasi Jomblo Jumat) di Prambors Radio periode Februari 2020, ia juga bisa menunjukkan postingan kartu jomblo di Twitter untuk bergabung dengan jomblo lainnya di Theme Park Cibubur.

Pada tanggal 14 Februari nanti, Trans Studio Cibubur juga menambah berbagai penampilan buat pengunjung. Ada DJ Dubai Mencari Cinta, Jurassic isLove, live street musician, Maze of Love, Running Love, dan sing Along Lagu Ambyar.

Trans Studio Cibubur menghadirkan belasan wahana dan atraksi yang pastinya memberikan ketegangan sekaligus kesenangan buat para pengunjung, yang jomblo maupun tidak. Sebut saja ada Pacific Rim dan Jurassic Island yang merupakan wahana yang pertama kali ada di dunia.

Kuy! Tiket Trans Studio Cibubur Cuma Rp 190 Ribu di Hari ValentineFoto: trans studio cibubur

Lalu buat kamu yang suka tantangan dan ketegangan, kamu wajib coba wahana Zombie Wars, Alien Taxi dan Gravitron. Selain itu, Trans Studio Cibubur juga menyediakan wahana-wahana yang ramah anak seperti wahana Carousel, Mandi Bola, Snow Playground, Wave Racer, Formula Kart, dan Bat Glider.

Anak-anak juga bisa makin mengerti dunia science dan teknologi saat mengunjungi Science Centre. Ditambah akan ada parade meriah, Spectacular Multimedia Show dan pertunjukkan SWAT Raid Stunt Show yang akan membuat hatimu di Trans Studio Cibubur semakin berwarna.

Cara pembelian tiket masuk Trans Studio Cibubur bisa dipesan melalui situs https://transstudiocibubur.com/id/tiket, dan pastikan pilih tanggal kedatangan pada tanggal 14 Februari 2020. Selain itu, pengunjung juga bisa membeli tiket on the spot di loket tiket Trans Studio Theme Park Cibubur. Tidak ada terms dan condition khusus untuk pembelian tiket ini.

Yuk, cobain permainan-permainan yang seru, menegangkan serta menggembirakan di Trans Studio Cibubur. Promo ini cuma berlaku di tanggal 14 Februari 2020 nanti, lho yah, jadi tunggu apalagi?

(ega/ega)