Kasus Jiwasraya, Heru Hidayat Mulai Diperiksa Sebagai Tersangka

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Selasa, 11 Feb 2020 16:51 WIB
Kasus Jiwasraya, Heru Hidayat Mulai Diperiksa Sebagai Tersangka
Foto: Wilda Hayatun Nufus/detikcom
Jakarta -

Kejaksaan Agung (Kejagung) melakukan pemeriksaan terhadap tersangka kasus Jiwasraya, Heru Hidayat. Heru adalah bos PT Trada Alam Minera.

"Tersangka yang diperiksa hari ini Heru Hidayat," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Hari Setiyono dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/2/2020).

Selain tersangka Heru Hidayat, Hari melanjutkan, Kejagung terus melakukan pemeriksaan secara maraton terhadap para saksi di kasus ini. Hari ini total ada 11 saksi yang diperiksa.


Hari menuturkan 11 saksi yang diperiksa antara lain Direktur PT Prospera Asset Management Elisabeth Dwika Sari, Direktur Finandial PT Gunung Bara Utama dan Johan Siboney Handojono. Saksi lainnya Direktur Keuangan PT. Asuransi Jiwasraya Dicky Kurniawan, Kepala Bagian Keuangan PT Jiwasraya Candra Triana dan Kepala Divisi Atuaria PT Asuransi Jiwasraya Iswardi.

Saksi lainnya yang juga diperiksa hari ini adalah Kepala Divisi Operasional Bisnis Retail PT Asuransi Jiwasraya Buddy Nugraha, Tim Pengelola Investasi PT Gap Capital Akbar Kuncoro.

Selanjutnya
Halaman
1 2