Wow! Alat Ini Bisa Hemat Tagihan Listrik hingga 15%

Content Promotion - detikNews
Selasa, 11 Feb 2020 08:02 WIB
GOC
Foto: Dok. GOC
Jakarta -

G-CESS merupakan alat yang bisa diandalkan untuk menghemat pengeluaran Anda. Alat ini dikatakan mampu menghemat tagihan listrik sampai dengan 15%. Alat yang diproduksi oleh GOC ini dapat meningkatkan efisiensi daya listrik tanpa terjadi penurunan tegangan.

G-CESS dapat dipasang untuk keperluan perusahaan umum atau perkantoran, hunian bersama seperti apartemen, pabrik kecil, kompleks industri besar, hingga hotel dan perguruan tinggi.

Wow! Alat Ini Bisa Hemat Tagihan Listrik hingga 15%Foto: Dok. GOC

Bagi anda yang ingin menjadi agen atau distributor segeralah bergabung dengan kami. GOC sedang membuka kerja sama untuk memasarkan G-CESS ke seluruh wilayah Indonesia dengan target konsumen antara lain bangunan besar, perusahaan dan pabrik.

Alamat Kantor: PT. GOC INDONESIA Wisma Kodel Lantai 8, Jl HR. Rasuna Said Kav. B-4 Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12910. Telepon : (021) 522-2266.

Wow! Alat Ini Bisa Hemat Tagihan Listrik hingga 15%Foto: Dok. GOC

Sebagai salah satu sumber kehidupan yang diperlukan sehari-hari, listrik dapat membantu aktivitas dan membuat hidup lebih nyaman karena serba praktis. Meski begitu, ada biaya yang harus dibayar untuk semua keuntungan tersebut.

Setiap bulannya Anda pasti diharuskan membayar tagihan listrik yang digunakan selama ini. Tagihan listrik yang besar dapat memotong penghasilan Anda setiap bulannya, yang seharusnya bisa dialokasikan untuk keperluan lain. Untuk menghemat listrik, salah satu caranya adalah dengan mengurangi peralatan listrik yang dipakai. Namun cara ini dapat mengurangi kenyamanan. Salah satu cara agar tetap bisa hidup nyaman adalah menggunakan alat penghemat listrik.

G-CESS bukanlah penghemat listrik yang dapat membuat tegangan listrik menjadi rendah. Sistem di G-CESS akan mengefisiensikan aliran listrik sehingga volume listrik menjadi lebih hemat.

Alat ini dapat terhubung secara paralel sehingga pemasangannya lebih mudah. Di samping itu alat ini pun dapat dipasang di mana saja dengan penghematan daya listrik tanpa batas (kapasitas: 100.000KW, tegangan: 3.300~6.600V).

Wow! Alat Ini Bisa Hemat Tagihan Listrik hingga 15%Foto: Dok. GOC

G-CESS 100% dibuat dengan cara custom dan dijamin keamanannya bahkan setelah instalasi. Keunggulan G-CESS sudah teruji melalui serangkaian sertifikat yang dimiliki seperti Sertifikasi Laboratorium Pengujian Korea(KTL): 04-326-032, China CNAL NO.L0780 Institut Penelitian Sains & Tenaga Listrik China, hingga Pendaftaran Sertifikat Internasional ISO 9001:2008.

Dengan penghematan 6-15% daya listrik, anda dapat menghasilkan peningkatan produktivitas lebih dari 30%!

(ads/ads)