Mayat Bayi dalam Tas Hitam Ditemukan di Taman Menteng Bintaro

Mei Amelia R - detikNews
Senin, 10 Feb 2020 14:45 WIB
Penemuan Bayi di Taman Menteng Bintaro
Foto: Penemuan Bayi di Taman Menteng Bintaro (Dok Istimewa)
Jakarta -

Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Taman Menteng Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Mayat bayi tersebut ditemukan di dalam tas berwarna hitam.

"Betul, ada penemuan mayat bayi laki-laki dan saat ini masih kami selidiki untuk mencari pelakunya," kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugianto kepada detikcom, Senin (10/2/2020)

Penemuan bayi yang diperkirakan berumur 1 hari tersebut pertama kali diketahui oleh saksi Soni dan Muslimim yang merupakan petugas kebersihan di kawasan Bintaro pada Senin (10/2/2020) pukul 06.00 WIB. Saat itu saksi menemukan tas berwarna hitam di bawah tempat duduk semen di taman tersebut.

Saksi Soni membuka tas tersebut dan melihat sosok bayi tertutup kain berwarna hitam. Kemudian saksi Soni memberitahukan ke saksi Muslimin dan Gunawan dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Aren.

Kemudian Kanit Reskrim bersama Pawas, Panit dan piket Pungsi mendatangi TKP. Selanjutnya mayat bayi tersebut dikirim ke Rumah Sakit untuk divisum.

Tonton juga video Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Pinggir Sungai Batanghari:

[Gambas:Video 20detik]

(zlf/tor)