Polisi Olah TKP Terkait Penembakan di Rutan Cipinang

Tiara - detikNews
Senin, 10 Feb 2020 13:22 WIB
Polisi Olah TKP di Rutan Cipinang
Polisi Olah TKP di Rutan Cipinang (Tiara/detikcom)
Jakarta -

Polres Jakarta Timur melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur. Olah TKP dilakukan terkait adanya dugaan penembakan di Rutan Cipinang oleh orang tak dikenal (OTK).

Pantauan detikcom di Rutan Kelas I Cipinang, Jalan Bekasi Timur Raya No 170C, Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, sejumlah aparat polisi tengah melakukan proses identifikasi. Olah TKP dilakukan untuk mencari benda yang diduga terkait dengan insiden penembakan tersebut.

Beberapa polisi tampak mencari-cari benda tersebut di dekat jendela yang ditembak OTK. Hingga pukul 13.12 WIB, belum ditemukan adanya benda yang diduga menjadi penyebab 'compelnya' kaca jendela Rutan.

Sementara tampak pada sebidang kaca, dua titik bekas 'tembakan'. Namun kaca tampak utuh tidak ada retakan ataupun pecah jendela.

Terlihat dua titik compelan pada kaca. Bekas 'tembakan' tampak membentuk bulatan.

Sebelumnya diberitakan, penembakan di Rutan Kelas I Cipinang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Karutan Cipinang Muhammad Ulin Nahu menduga penembakan berasal dari senjata jenis airsoft gun.

Selanjutnya
Halaman
1 2