Identitas Wanita yang Bersimbah Darah di Bekas Pospol Polman Terungkap

Abdy Febriady - detikNews
Minggu, 09 Feb 2020 20:32 WIB
Bekas Pos Lalu Lintas Polres Polman (Abdy Febriady/detikcom)
Foto: Bekas Pos Lalu Lintas Polres Polman (Abdy Febriady/detikcom)
Polewali -

Identitas wanita muda yang ditemukan berlumuran darah diduga jadi korban kekerasan hingga akhirnya meninggal saat menjalani perawatan di RSUD Polman, terungkap. Hal Ini terkuak setelah keluarga korban menemui polisi setempat.

Menurut pihak keluarga yang menyambangi Polres Polman, Kecamatan Polewali, korban bernama Irmayanti (23), warga Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Labuang, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene. Peristiwa yang dialami korban diketahui keluarga setelah melihat foto korban beredar di media sosial.

"Kita tahu, setelah keluarga melihat foto korban di Facebook, yang ciri-cirinya mirip dengan korban, setelah dipastikan ternyata memang benar dia adalah keluarga kami bernama Irmayanti," terang keluarga korban, Abdullah, kepada wartawan.

Menurut Abdullah, korban meninggalkan rumah pada Sabtu malam. "Perkiraan dia keluar rumah tadi malam (Sabtu 8/2 malam), karena kemarin dia masih ada di rumah," ungkapnya.

Kendati demikian, Abdullah dan keluarga tidak mengetahui dengan siapa korban meninggalkan rumah. Jenazah korban yang berada di RSUD Polman telah dijemput pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka di Majene.

Sebelumnya, korban ditemukan tergeletak bersimbah darah di dalam bekas bangunan Pos Lalu Lintas Polres Polman yang sudah tidak terpakai di Jalan Trans Sulawesi, Desa Rea, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Minggu pagi, sekira pukul 05.30 Wita.

(gbr/idn)