Ini Wejangan Sandiaga ke Cawagub DKI Riza Patria

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Minggu, 09 Feb 2020 17:25 WIB
Sandiaga Uno.
Foto: Sandiaga Uno (Marlinda/detikcom)
Jakarta -

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno, memberikan wejangan kepada calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Isi wejangan Eks Wagub DKI itu menyarankan Riza untuk dekat dengan rakyat.

"Saya bilang, Pak Riza ini harus dekat dengan rakyat," kata Sandiaga Uno kepada wartawan di JCC, Jakarta, Minggu (9/2/2020).


Menurut Sandi, saat ini Riza memiliki peluang besar untuk menjadi Wagub DKI Jakarta. Dia menyebut masyarakat DKI Jakarta tengah menunggu-nunggu kehadiran Wagub DKI usai dirinya mengundurkan diri.

"Pak Riza Patria memiliki peluang yang sangat baik untuk berkontribusi untuk masyarakat dan proses ini sekarang ada di DPRD. Dua cawagub ini dua-duanya punya kapasitas, punya peluang meyakinkan masyarakat dan saya dorong proses pemilihan Wagub ini nggak berlarut-larut," kata Sandiaga.


Sandiaga juga memberikan pesan kepada para cawagub agar meneruskan program-programnya salah satunya terkait kewirausahaan. Selain kewirausahaan terpadu, dia juga berharap cawagub yang terpilih dapat mendorong terus program kewirausahaan harga bahan pokol, biaya hidup hingga program biaya kesehatan.

"Salah satu yang jadi pilar pertama adalah program kewirausahaan terpadu yang kita mulai dengan Oke Oce itu kita harapkan akan di dorong terus program berkaitan dengan bagaiman harga bahan pokok dan biaya hidup, biaya kesehatan dan itu bisa terus terjangkau di Jakarta," papar Sandiaga.

Tonton juga Riza Patria: Anies Paham Aturan Revitalisasi Monas :

Selanjutnya
Halaman
1 2