Tawuran Remaja Terjadi Lagi di Kota Bogor, 1 Tewas Dicelurit

Farhan - detikNews
Minggu, 09 Feb 2020 14:06 WIB
ilustrasi tawuran
Foto: Ilustrasi tawuran (Mindra Purnomo/detikcom)
Bogor -

Tawuran remaja kembali terjadi di Kota Bogor dini hari tadi. Dalam kejadian itu, seorang remaja berusia 16 tahun tewas akibat bacokan di kepala dan leher.

"Iya benar kejadiannya, satu orang meninggal dunia," kata Kapolsek Bogor Utara, AKP Ilot Juanda, Minggu (9/2/2020) siang.

Informasi dihimpun, tawuran terjadi di Jalan Raya Pandu Raya, Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor sekitar pukul 04.00 wib.

Saat itu, kakak beradik R (17) dan MZ (16) yang tengah mengendarai motor diserang oleh sekelompok remaja yang juga mengendarai motor dan menumpang angkot sambil membawa senjata tajam.

"Saya yang dibonceng, adik saya yang bawa motornya. Adik saya yang kena dicelurit," kata R ditemui detikcom, Minggu (9/2/2020).

R menyebut, ia dan adiknya sempat terjatuh dari motor karena panik dikejar kelompok lawan yang jumlahnya lebih banyak.

R yang terpisah dengan sang adik, mengaku sempat berduel dengan remaja dari kelompok lawan. Namun karena kalah jumlah, R kemudian melarikan diri dan berpisah dengan adiknya. Teman-teman R yang juga berada di lokasi juga menyelamatkan diri.

Dalam kejadian tersebut, korban tewas dengan luka di bagian leher, kepala dan tangan. Oleh warga, korban sempat dibawa ke RS PMI.

Pihak kepolisian Bogor Utara dibantu tim Reskrim Polresta Bogor Kota saat ini masih melakukan penyelidikan terkait tauran tersebut.

"Kita masih penyelidikan. Nanti saja ya," kata AKP Ilot.

(gbr/gbr)